Home > Special > Our Aisha

Our Aisha

Alhamdulillaah, 10 hari usia Aisha kami. Lahir 5 April lalu dengan berat 3 kg dan panjang 47 cm. Kehadirannya di rahim sempat mengejutkan kami pada awalnya, mengingat usia si kakak Sarah yang masih di bawah satu setengah tahun. Rasa cemas dan sedih sempat menghampiri. Namun pada akhirnya kami sepakat untuk membuang semua kekhawatiran yang ada. Kami mencoba memupuk rasa syukur. Sembilan bulan kemudian rasa yang hadir adalah kegembiraan yang tiada tara, yaitu ketika melihatnya terlahir ke dunia.

Aisha Jasmin Azizah.
Nama itu yang pada akhirnya kami berikan untuk amanah ke-tiga kami. Kami berharap kelak ia akan menjadi wanita secerdas Aisyah istri Nabi Sallallahu ‘alayhi wa sallam. Cantik dan menyenangkan seperti nama tengahnya, Jasmin. Ia pun kami harapkan menjadi pribadi yang kuat seperti arti nama Azizah.

Shalihah selalu ya, Nak. Umi dan Ayah sangat bahagia dengan hadirnya dirimu ke dunia. Semoga Allah memberikan tambahan berkah-Nya kepada kami atas kehadiranmu dan semoga Allah menjadikanmu berkah pula untuk ummat Muhammad Sallallahu ‘alayhi wa sallam, aamiin.

Categories: Special
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: