Home > Cerita > Mencoba Hobi Baru: Desain Baju

Mencoba Hobi Baru: Desain Baju

Tes tes

Agak grogi memulai lagi. Sudah lima bulan tidak menulis di blog ini. Dan kali ini mencoba menuangkan kembali ide di rumah mayaku. Plus, tambahan rasa sedikit excited karena ini pertama kali aku ngeblog pakai WordPress for Android😀

Langsung saja…

image


Gambar ini sengaja kuabadikan untuk mengenang dress desainku untuk anakku. Sebetulnya, aku pernah bisa membuat dua buah baju untuk Syifa. Semua kujahit sendiri. Waktu itu, aku masih tinggal di rumah ibu yang kebetulan ada mesin jahit milik nenek. Sayang, hobi menjahit itu sudah tak bisa diteruskan karena sibuk dengan krucil (alesan :p ).

Kemarin, aku sengaja mendatangi penjahit langganan yang tak jauh dari rumah. Sekali mem-permax gamisku, aku merasa cocok dengan bu Atun (nama penjahit itu). Aku ingat ada kain katun jepang yang beberapa waktu lalu sengaja kubeli. Aku memang bermimpi bisa mendesain baju sendiri (kemudian suatu saat nanti juga bisa menjahitnya sendiri) dan memakaikannya untuk anak-anakku.

Jadilah aku menuju ke penjahit, menginformasikan model dress seperti yang kumau. Kuajak anakku Sarah saat itu setelah pulang sekolah untuk diukur. Baju satunya kubuat mirip untuk Aisha, dengan ukuran sedikit lebih besar dari Sarah, namun lebih pendek untuk panjang dressnya (Aisha memang lebih gemuk dari kakaknya🙂 ).

Akhirnya, seminggu kemudian, jadilah dress lucu ini, yang mirip seragam sekolah😀

Aku cukup puas.

Next time, giliran mba Syifa. Aku sudah janji mau membikinkan dia rok untuk melengkapi atasan panjang yang dipunyainya. Semoga ada kelebihan rezeki untuk mewujudkannya.

Categories: Cerita Tags: , , , , ,
  1. November 13, 2013 at 11:42 pm

    iki mbak syifa ra sisan digawekke mi? kan lucu ber3 seragaman😀

    • Ummu Syifa
      November 14, 2013 at 12:09 pm

      Syifa mau kembaran sama uminya😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

