Aku Punya Bayi

Menikah, hamil, dan punya anak adalah dambaan bagi setiap kaum wanita. Dengan menikah, seseorang menyempurnakan setengah agamanya. Salah satu tujuan menikah adalah untuk memperoleh keturunan. Sungguh bahagia rasanya bila beberapa waktu setelah menikah, seorang isri tersenyum kepada sang suami sambil memperlihatkan dua garis yang muncul pada testpack. Pertanda bahwa insya Allah pasangan tersebut akan segera mendapatkan buah hati, buah cintanya dari Sang Pencipta.

Bagi pasangan baru, calon ibu dan ayah baru, mungkin akan merasakan was-was dan cemas saat istri hamil. Adakalanya ketakutan akan kesehatan kandungannya sesaat menguasai pikiran, mengikis rasa gembiranya. Ketika menjelang kelahiran buah hati, was-was itu kembali memuncak. Persiapan dan do’a adalah hal yang paling tepat dilakukan jauh sebelum hal itu terjadi. Membaca buku bisa menjadi salah satu persiapan yang baik.

Alhamdulillah buku berjudul ‘Aku Punya Bayi’ telah selesai dicetak. Buku yang ditulis oleh Ummu Syifa Jauza ini berisi tentang hal-hal seputar kehamilan dan melahirkan. Hal-hal yang biasa terjadi selama hamil, bagaimana perkembangan janin dalam rahim selama sembilan bulan, mitos-mitos yang dihadapi selama kehamilan, hingga persiapan melahirkan. Saat bayi telah lahir ke dunia, apa saja yang perlu dilakukan kedua orang tua berkaitan dengan hak-haknya? Buku ini juga membahasnya dengan ringkas. Kemudian perawatan bayi hingga kemampuan yang dapat dilakukan bayi dari lahir hingga tahun pertamanya, semua dikupas dalam buku yang diterbitkan oleh penerbit Islam terkemuka, Pro-U Media

Semoga buku ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pembaca, amin. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penulisannya hingga buku ini selesai dicetak. Semoga Allah membalasnya dengan kebaikan yang setimpal.

  1. July 30, 2009 at 7:09 pm

    alhamdulillah

    sahabatku jd penulis 😀
    semoga berkah ya Jeng…

    ditunggu buku2 berikutnya

    .:siap terima gratisan:.

  2. August 1, 2009 at 7:26 am

    Alhamdulillah… makasih Rin. Amin, semoga nanti bisa bikin buku ke dua dan seterusnya hehe

  3. imponk
    August 15, 2009 at 5:21 am

    keren! 😉

  4. August 31, 2009 at 5:35 pm

    selamat!
    aku njaluk 2 ya😉

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: